Erich Priestley (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HAMPARANORION HASILOPTIMAL. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.
![]() |
Text
201010129_FullText(1) - Erich Priestley.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. HamparanOrian HasilOptimal. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada PT. HamparanOrian HasilOptimal selama tahun 2023 sebanyak 10.617 konsumen. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dan berjumlah 100 responden. Metode penelitian yang digunakan yakni dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner, penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. HamparanOrian HasilOptimal. Kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. HamparanOrian HasilOptimal. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Alan Harahap |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 07:31 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 12:03 |
URI: | http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/275 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |