PENGARUH PERSEPSI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. MEGA ANUGRAH MANDIRI MEDAN

Valencia Taifanny (2024) PENGARUH PERSEPSI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. MEGA ANUGRAH MANDIRI MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
201010077_FULLTEXT(1) - Valencia Taifanny.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Valencia Taifanny, 201010077, 2024. Pengaruh Persepsi dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Mega Anugrah Mandiri Medan. STIE Eka Prasetya Medan, Program Studi Manajemen, Pembimbing I: Ibu Dr. Sri Rezeki, S.E., M.Si., Pembimbing II: Bapak Muhammad Ali Akbar, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari persepsi dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada PT. Mega Anugrah Mandiri Medan selama tahun 2022 sebanyak 266 toko. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dan berjumlah 160 responden. Metode penelitian yang digunakan yakni dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner, studi pustaka dan studi lapangan yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Metode analisis yang digunakan mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Persepsi dan nilai pelanggan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Mega Anugrah Mandiri Medan. Persepsi dan Nilai Pelanggan secara simultan berpengaruh dan signifikan Keputusan Pembelian pada PT. Mega Anugrah Mandiri Medan. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Nilai Pelanggan dan Persepsi

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 06 Aug 2024 11:12
Last Modified: 25 Sep 2024 12:19
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/328

Actions (login required)

View Item View Item