PENGARUH PRODUCT, PRICE, DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PETA PROPERTY INDONESIA

Wilson Carlos (2024) PENGARUH PRODUCT, PRICE, DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PETA PROPERTY INDONESIA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
201010078_FULLTEXT(1) - Wilson Carlos.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Wilson Carlos, 201010078, 2024, Pengaruh Product, Price, dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Peta Property Indonesia, Progam Studi Manajemen, Pembimbing I: Irvan Rolyesh Situmorang, S.E., M.Si Pembimbing II: Dra. Pesta Gultom, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Product, Price, dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Peta Property Indonesia. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang diperoleh dalam bentuk angka atau bilangan. Sumber data berupa data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden, data sekunder diperoleh dari data dan literatur yang berkenaan dengan permasalahan yang dibahas. Populasi penelitian yang akan digunakan dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada PT. Peta Property Indonesia dari periode tahun 2019 -2023 yang berjumlah 1027. Pada penelitian ini peneliti jumlah sampel yang akan digunakan adalah sebanyak 100 responden dari konsumen PT. Peta Property Indonesia, sedangkan Teknik pengambilan sampel adalah dengan menggunakan random sampling. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganada. Hasil Analisis memberikan persamaan Kepuasan Konsumen = -4,911 + 0,277 Produk + 0,614 Harga + 0,280 Kepercayaan + e Hasil Analisis penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial antara produk terhadap kepuasan konsumen PT. Peta Property Indonesia. Terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial antara Harga terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Peta Property Indonesia. Terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial antara Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Peta Property Indonesia. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Produk, Harga, dan Kepercayaan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Peta Property Indonesia. Kata Kunci : Produk, Harga, Kepercayaan , Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 06 Aug 2024 11:46
Last Modified: 26 Sep 2024 07:10
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/329

Actions (login required)

View Item View Item