ANALISIS STRATEGI BISNIS PRODUK GETRA DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DI CV. MAKMUR JAYA PERKASA

Kevint Renald (2022) ANALISIS STRATEGI BISNIS PRODUK GETRA DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DI CV. MAKMUR JAYA PERKASA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI_KEVINT RENALD(1)_181010097.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Kevint Renald, 181010097, 2022, Analisis Strategi Bisnis Produk Getra Dalam Meningkatkan Daya Saing Di CV. Makmur Jaya Perkasa, STIE Eka Prasetya, Program Studi Manajemen, Pembimbing I : Ibu Dedy Lazuardi, S.E., M.M. Pembimbing II : Muhammad Ali Akbar, S.E., M. M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh targeting terhadap daya saing di CV. Makmur Jaya Perkasa. Untuk mengetahui ada pengaruh positioning terhadap daya saing di CV. Makmur Jaya Perkasa. Untuk mengetahui ada pengaruh targeting dan positioning terhadap daya saing di CV. Makmur Jaya Perkasa. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jenis penelitian digunakan adalah penelitian deskriptif. Populasi penelitian ini berjumlah 70 outlet CV. Makmur Jaya Perkasa. Teknik pengambilan sampel secara jenuh. Sampel penelitian ini berjumlah 70 outlet CV. Makmur Jaya Perkasa. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi dan kuisioner. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menyatakan pengaruh targeting dan positioning terhadap daya saing di CV. Makmur Jaya Perkasa. Ditunjukan dari hasil analisis regresi linear berganda Daya Saing = 14,851 + 0,249 Targeting + 0,409 Positioning +e. Hal ini memberikan arti bahwa terdapat pengaruh Targeting dan Positioning terhadap Daya Saing di CV. Makmur Jaya Perkasa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh Targeting terhadap Daya Saing di CV. Makmur Jaya Perkasa dengan nilaithitung 2,023 > ttabel 1,995 dan signifikansi 0,047< 0,05. Terdapat pengaruh Positioning terhadap Daya Saing di CV. Makmur Jaya Perkasa dengan nilai thitung 4,160 > ttabel 1,995 dan signifikansi 0,000< 0,05. Terdapat pengaruh Targeting dan Positioning terhadap Daya Saing di CV. Makmur Jaya Perkasa dengan nilai Fhitung> Ftabel atau 19,914 > 3,13 dan nilai sig. t untuk variabel lokasi α = 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Targeting, Positioning, Daya Saing.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Physics
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 23 Aug 2024 11:30
Last Modified: 23 Aug 2024 11:30
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/494

Actions (login required)

View Item View Item