ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA (CABANG MEULABOH)

Jimmy Saputra (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA (CABANG MEULABOH). Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI_JIMMY SAPUTRA(1)181010122.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Jimmy Saputra, 181010122, 2022. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Peningkatan Penjualan Sepeda Motor Honda pada PT Capella Dinamik Nusantara (Cabang Meulaboh). STIE Eka Prasetya Medan, Program Studi Manajemen, Pembimbing I: Ibu Dr. Sri Rezeki, S.E., M.Si., Pembimbing II: Ibu Ihdina Gustina, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Peningkatan Penjualan Sepeda Motor Honda pada PT Capella Dinamik Nusantara (Cabang Meulaboh).Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, unit analisis dalam penelitian ini adalah PT. Capella Dinamik Nusantara (Cabang Meulaboh). Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah rumus slovin. Metode penelitian yang digunakan yakni dengan teknik pengumpulan data melalui penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Metode analisis yang digunakan untuk memecahkan permasalahan dan membuktikan hipotesis adalah dengan analisis deskriptif, analisis regresi. Analisis ini mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil dari uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan pada sepeda motor Honda dan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan pada sepeda motor honda. Hasil dari uji F menunjukkan bahwa variabel bebas (Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk) secara serempak berpengaruh terhadap variabel terikat (Penjualan) Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel Penjualan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk, Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Penjualan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 26 Aug 2024 08:27
Last Modified: 26 Aug 2024 08:27
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/525

Actions (login required)

View Item View Item