Items where Subject is "H Social Sciences > HC Economic History and Conditions"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | E | H | J | L | M | V | W
Number of items at this level: 16.

A

Alse, Gunawan (2022) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, EARNING PER SHARE DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP HARGA SAHAM PADA SUB SEKTOR OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. Bachelor thesis, STIE EKA PRASETYA.

Alse, Gunawan (2022) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, EARNING PER SHARE DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP HARGA SAHAM PADA SUB SEKTOR OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. Bachelor thesis, STIE EKA PRASETYA.

C

Calvin (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI MAJU BERSAMA DENAI. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Chevi Revahingis (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV. POLYVINYL VARIAN CEMERLANG. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

E

Erica Cory (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK PADA PT ELANG MAS JAYA LESTARI. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

H

Handy Limmiardo Wijaya (2022) PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. HARAPAN CAHAYA PLASINDO MEDAN. Bachelor thesis, UNSPECIFIED.

Herlini Thioso (2022) PENGARUH STORE ATMOSHPERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO SUKSES BERDIKARI TEMBUNG. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

J

Jerycho Taivin (2024) ANALISIS HUBUNGAN SOSIAL MEDIA INFLUENCER DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AYAM KREMES PRAMBANAN MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Jesica (2022) PENGARUH PERSEDIAAN BARANG DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SINAR GEMILANG PERDANA MANDIRI (DISTRIBUTOR SEMEN MERAH PUTIH). Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

L

Louis Thenando (2023) ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING DAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPAREPART MEREK KPKAMOTOPARTS DI PERUSAHAAN PT. SELAMAT KEMBANG SEMPURNA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

M

Michael (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEBERAGAMAN MEREK OLI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA TOKO RIAU MOTOR. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

V

Vanness Wilson Susanto (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT SAMUDERA AGUNG SENTOSA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

W

Wilbert Tanaka (2022) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI PRODUK DI PT.KRIYA SWARNA PUBIAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Wilson Lianto (2022) PENGARUH KEANEKARAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI DI UMKM TOKO ROTI IMPERIAL MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Winda (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN BENIH TANAMAN “HOME GARDEN SEED” PADA CV. JALAN TENGAH PERDANA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Winnie Tandjaya (2022) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KARYA ALAMSUKSES. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

This list was generated on Tue Oct 22 07:48:07 2024 WIB.