Items where Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 92.

A

Aldi Yogie (2024) MANFAAT DESAIN KEMASAN DAN VARIASI PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. GENTA LESTARI. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Alvin Caesar (2024) ANALISIS PENGARUH E-COMMERCE DAN REVIEW PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PANGLONG USAHA JAYA PAYA PASIR. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Andy Angkasa (2024) ANALISIS PENGARUH BRAND STRATEGY DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. MITRA PELITA SUKSES. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Angela Heyneker (2024) PENGARUH E-MARKETING DAN CRM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PANGLONG MITRA ABADI PASAR IX HELVETIA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Angelica Novella (2024) PENGARUH CITA RASA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING RM. PONDOK SELERA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Angeline (2024) PENGARUH MODAL, INOVASI PRODUK, DAN KARAKTERISTIK WIRAUSAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PENGUSAHA KULINER (UMKM KULINER ASIA MEGA MAS) MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

B

Billy (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI PT MULTIPLUS MEDILAB. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

C

Caroline (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENTDAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAPLOYALITAS NASABAH DI PT. BANKMAYAPADA INTERNASIONAL MEDAN HM YAMIN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Charistian Valentiano Tan (2024) PENGARUH KETERAMPILAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA CM AUDIO. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Cherry Dodo Wijaya (2024) KAPABILITAS PEMASARAN DENGAN PEMANFAATAN LIVE STREAMING DAN MARKETPLACE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DI TOKO TWOCARE. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Chevi Revahingis (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV. POLYVINYL VARIAN CEMERLANG. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Christopher (2024) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DIVERSIFIKASI PRODUK DAN DIFERENSIASI PRODUK CV.CHAINTRACO MAKMUR. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Cindy Amelia (2024) PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT UNIKITZ BERSATU GROUP. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Cindy Angelina (2024) PENGARUH MODAL USAHA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING TOKO YUCAKWE SAMBAS. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Cindy Gracia (2024) ANALISIS KEUNGGULAN BERSAING BERJAYA COM MELALUI PELAYANAN PURNA JUAL DAN MARKETPLACE. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

D

Darryl Andrian Wijaya (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UD. ATIONG TETAP JAYA DAERAH PERBAUNGAN,SERDANG BEDAGAI. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

David (2024) PENGARUH ATMOSFER SWALAYAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BERBELANJA DI SUZUYA KAMPUNG BARU MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

David Wijaya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. BINTANG TERANG LESTARI ABADI MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Delong Gunawan (2024) PENGARUH INOVASI DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA KULINER KUWEI. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Denny Kosasih (2024) PENGARUH KARAKTER KEWIRAUSAHAAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEBERHASILAN BERWIRAUSAHA TELUR AYAM DI PANTE LABU. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Devin (2024) PERAN ONLINE REVIEW, TRUST, DAN PROMOSI DI INSTAGRAM DALAM RANGKA PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PETA PROPERTI INDONESIA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Dewi (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PRODUCT KNOWLEDGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO YUS MOTOR. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Diva Albania (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN CV. ERA BARU PANEL. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

E

Edwin (2024) PENGARUH INOVASI DAN KOMPETENSI WIRAUSAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA UMKM KULINER DI KECAMATAN MEDAN TIMUR. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Eko Nakata (2024) DAMPAK LAYANAN PURNA JUAL DAN AFFILIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SEPEDA SAUDARA MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Enzelina Putri (2024) PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA DAN MOTIVASI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA UMKM MAKANAN RINGAN DI KECAMATAN MEDAN TIMUR. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Erich Priestley (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HAMPARANORION HASILOPTIMAL. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Ericko Chandra (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK PADA PENINGKATAN PENJUALAN DI ABS DIESEL MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

F

Fanny (2024) DAMPAK FLASH SALE DAN LIVE STREAMING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN IMPULSIF DI APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE PADA MASYARAKAT BATANG KUIS. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Felicia Pandia (2024) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING MELALUI HARGA PRODUK DAN BRAND IMAGE PADA REMAJA KELURAHAN GALANG. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Felix (2024) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BISNIS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA PELAKU UMKM JALAN SELAT PANJANG. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Felix Wijaya (2024) STRATEGI MENCIPTAKAN KEBERHASILAN USAHA MELALUI KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS BENGKEL MOBIL DI JALAN SETIA BUDI MEDAN). Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Fendy Wangsa (2024) PENGARUH KERAGAMAN, KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MEGA ANUGRAH MANDIRI. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Fenny (2024) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAO SAMUDRA JAYA MEDAN DITINJAU DARI KUALITAS INFORMASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Fenny Cindy Amelia (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEWUJUDKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. GAJAH MADA INDONESIA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Frederick Justin (2024) DAMPAK HARGA DAN VARIASI MENU DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA RUMAH MAKAN MIE AYAM WL. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

G

Graciela Giani (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TIO HOME FOOD. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Grezelda Aletheas (2024) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEBERHASILAN WIRAUSAHA PADA UMKM KULINER DI KOMPLEK ASIA MEGA MAS. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

H

Hartono (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV. NUSANTARA ALUMINIUM. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Helen (2024) ANALISIS DAMPAK CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (STUDI KASUS MAHASISWA/I STIE EKA PRASETYA). Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Hellen Junvellen (2024) ANALISIS BENTUK KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI MUTIARA COIN LAUNDRY BATANG KUIS. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Hellen Winata (2024) ANALISIS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. CITRA HANNOCHS NIAGANTARA MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Hutagaol, Meiliana Geraldin (2024) STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN ORIENTASI PASAR PADA UKM KULINER YANG BERLOKASI DI SIANTAR SQUARE KOTA PEMATANG SIANTAR. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

I

Intan Rizki Agustiana (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA D.A COFFEE AND RESTO. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Irvan Surya (2024) PENGARUH KETERAMPILAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN ORIENTASI TEKNOLOGI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PT ANEKA RAGAM ENGINEERING. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

J

Jason Salim (2024) PENGARUH SEGMENTASI PASAR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEKIAN PRODUK SENSIPADS DI PT. ARISTA LATINDO MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Jenni (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO BAJU RIKA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Jerico Chanary (2024) ANALISIS PENGARUH LOKASI USAHA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK AKSESORIS PADA MD ACC. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Jerycho Taivin (2024) ANALISIS HUBUNGAN SOSIAL MEDIA INFLUENCER DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AYAM KREMES PRAMBANAN MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Jesston (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PT. PANCA NIAGA JAYA LESTARI. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Johnson Lowie (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DAN REPUTASI PENJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMBAKO (STUDI PADA TOKO ALING). Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Josephine Artanto (2024) PENGARUH KEBERANIAN MENGAMBIL RISIKO DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA TOKO BANGUNAN HASAN JAY. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Juliana (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SEJATI JAYA PERKASA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Justin Chandra (2024) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DAN VARIASI PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT.HEY FISH INDONESIA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

K

Kelvin (2024) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK BERAS PADI DAN MAWAR PADA KILANG PADI SINAR JAYA PERBAUNGAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Kelvin (2024) PENGARUH HARGA DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA ANGLISS BAKEHOUSE CABANG MULTATULI MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Kevin (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA TAICHAN AND GRILLS KARYA WISATA MEDAN JOHOR. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Kevin Citra (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA ALAT BERAT CV. SETIA KAWAN DI PERBAUNGAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

L

Lea Vivian (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN REVIEW PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING DI IDA KOSMETIK MEDAN MALL. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Leo Kendrew (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH(E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KELURAHAN BANTAN TIMUR. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Liana (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING, PERSEDIAAN, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN CV. ABADI JAYA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

M

Manisa (2024) NALISIS PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA UMKM DI KAMPUNG DURIAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Marsella Wijaya, Marsella Wijaya (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING TERHADAP PENJUALAN PRODUK FARMASI DI PT. GRAHA TRIAGO MEDIKA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Michael Canadi (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MEREK AZPART DI TOKO MEDAN AUTO. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

N

Nico (2024) DAMPAK LAYANAN E-COMMERCE DAN PERSEDIAAN BARANG TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA TOKO DUNIA BONEKA MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Nicolas (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI DI PT. ASURANSI BUANA INDEPENDENT CABANG MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Novita Sari Laia (2024) PERAN INOVASI BERWIRAUSAHA DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KEBERHASILAN USAHA PARA UMKM WARUNG KOPI KELURAHAN MEDAN TUNTUNGAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

R

Rafha Alfryanda (2024) STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE PADA OX COFFEE REBORN MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Rina Ridara Sholeha (2024) DAMPAK GAYA HIDUP DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER (STUDI KASUS MAHASISWA/I STIE EKA PRASETYA). Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Rio Ferdinand (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KERAGAMAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI NASABAH MENGGUNAKAN BCA MOBILE (STUDI KASUS PADA BCA KCP SUMATERA). Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

S

Selvia Hartono (2024) KEPUTUSAN PEMBELIAN: DILIHAT DARI PEMANFAATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN EXPERIENTIAL MARKETING PADA CV. SUKSES MAKMUR ABADI MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Seriana (2024) PEMANFAATAN PERSONAL SELLING DAN BRANDING TERHADAP DAMPAK KEPUTUSAN PEMBELIAN GARAM SUPRA SALT DI PT SUMATRA PALM RAYA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Shella Faustina (2024) PENGARUH LOKASI DAN KREATIVITAS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING WARUNG BAKSO MAS MEMED 354 MEDAN TEMBUNG. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Shellia Melvie Wijaya (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DI SALON CS BEAUTY STUDIO KISARAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Shelly Tandila (2024) ANALISIS MODAL USAHA DAN KARAKTERISTIK WIRAUSAHA TERHADAP KEBERHASILAN UMKM DI KELURAHAN AUR. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Sherlen Faustina (2024) PENTINGNYA PERAN CITA RASA, INOVASI DAN KREATIVITAS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA UMKM, KECAMATAN MEDAN TEMBUNG. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Sherly Novianti Huang (2024) PENGARUH CITA RASA, KEBERAGAMAN PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KWETIAU AKOK MADONG LUBIS MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Stefani (2024) PENGARUH STRATEGI PROGRAM DISKON DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA DR O. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Steffano Fiore Pangestu (2024) STRATEGI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DITINJAU DARI VARIASI PRODUK DAN PACKAGING PADA PT KEMAS ANUGERAH SWASTIKA MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

T

Tanoto (2024) PENGARUH KEMASAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIHUN PT. GENTA LESTARI. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Teryx Gozali (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PENJUALAN PERORANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MEREK KAMOTO PART PADA PT. OTO REZEKI INDONESIA MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

V

Valencia Taifanny (2024) PENGARUH PERSEPSI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. MEGA ANUGRAH MANDIRI MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Vannes Husin (2024) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT. ASIA SAKTI WAHID FOODS MANUFACTURE. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Vanness Wilson Susanto (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT SAMUDERA AGUNG SENTOSA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Velicia (2024) DAMPAK INOVASI DAN KREATIVITAS TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE DI AKIET KOKI. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Vicalia Stevania (2024) ANALISIS DAMPAK FLASH SALE DAN FREE SHIPPING TERHADAP IMPULSIVE BUYING KEPADA MAHASISWI STIE EKA PRASETYA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Vinny (2024) ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA TOKO JAJANAN KUE TILAK. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Vinny Fransiska (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DAN SEBARAN INFORMASI TERHADAP VOLUME TRANSAKSI DI TOKO MAS SUMATRA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

W

Willian Candra (2024) ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA OKE PONSEL. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Wilson Carlos (2024) PENGARUH PRODUCT, PRICE, DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PETA PROPERTY INDONESIA. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Winola Princesa (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA BRASTAGI SUPERMARKET GATOT SUBROTO MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

Y

Yuki Hasan (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA CV.SINAR UNIVERSAL CEMERLANG. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

This list was generated on Tue Oct 22 00:06:09 2024 WIB.