PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KUWEI INDONESIA

Wilson (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KUWEI INDONESIA. Other thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
1. COVER_Wilson_181010009.pdf

Download (21kB)
[img] Text
2. Lembar Persetujuan_Wilson_181010009.pdf

Download (57kB)
[img] Text
3. Lembar Pengesahan_Wilson_181010009.pdf

Download (71kB)
[img] Text
6. Abstrak_Wilson_181010009.pdf

Download (59kB)
[img] Text
12. BAB 1_Wilson_181010009.pdf

Download (284kB)
[img] Text
13. BAB 2_Wilson_181010009.pdf

Download (441kB)
[img] Text
14. BAB 3_Wilson_181010009.pdf

Download (431kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKAN_Wilson_181010009.pdf

Download (301kB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Kuwei Indonesia, mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Kuwei Indonesia, mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Kuwei Indonesia. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang diperoleh dalam bentuk angka atau bilangan. Sumber data berupa data primer dan data sekunder. Data primer diperolehdari hasil penyebaran kuesioner kepada konsumen yang melakukan pembelian di Kuwei Indonesia, data sekunder diperoleh dari data dan literatur yang berkenaan dengan permasalahan yang dibahas. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dengan pasti, sehingga untuk menentukan jumlah sampel, peneliti menggunakan rumus Hair, maka diperoleh jumlah sampel nya sebanyak 120 responden. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil analisis memberikan persamaan Kepuasan Pelanggan = 3,372 + 0,492 Harga + 0,387 Kualitas Produk + e. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa Harga memiliki pengaruh Positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Kuwei Indonesia berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial yaitu thitung 5,542 > ttabel 1,657. Hasil analisis menunjukkan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Kuwei Indonesia berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial yaitu thitung 4,650 > ttabel 1,657. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Kuwei Indonesia berdasarkan hasil uji hipotesis secara simultan yaitu sebesar Fhitung 101,947 > Ftabel 3,07. Hasil penelitian ini didukung oleh nilai R square = 0,635. Hal ini berarti besarnya pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 63,5% sedangkan sisanya 36,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang berasal dari luar model penelitian ini seperti Kualitas Pelayanan, Promosi, lokasi dan berbagai variabel lainnya. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 02 Jul 2024 07:36
Last Modified: 31 Jul 2024 10:11
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/100

Actions (login required)

View Item View Item