PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA ALAT BERAT CV. SETIA KAWAN DI PERBAUNGAN

Kevin Citra (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA ALAT BERAT CV. SETIA KAWAN DI PERBAUNGAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
201010102 full text - Kevin Citra.pdf

Download (7MB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Setia Kawan di Perbaungan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian yang akan digunakan dalam penelitian adalah seluruh pelanggan pada CV. Setia Kawan pada tahun 2022. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dan berjumlah 104 responden. Metode analisis ini mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Kualitas Pelayanan dan kepercayaan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. Setia Kawan di Perbaungan. Kualitas pelayanan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Setia Kawan di Perbaungan. Kata Kunci: Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 15 Jul 2024 11:33
Last Modified: 24 Sep 2024 12:12
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/167

Actions (login required)

View Item View Item