Jesston (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PT. PANCA NIAGA JAYA LESTARI. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.
![]() |
Text
201010204_FULLTEXT - Jesston.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer relationship marketing dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian pelanggan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian yang akan digunakan dalam penelitian adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian pada perusahaan selama periode 2022 sebanyak 137 pelanggan. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dan berjumlah 102 responden. Metode analisis yang digunakan untuk memecahkan permasalahan dan membuktikan hipotesis adalah dengan analisis deskriptif, analisis regresi. Analisis ini mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Customer Relationship Marketing dan saluran distribusi secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Panca Niaga Jaya Lestari. Customer Relationship Marketing dan saluran distribusi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Panca Niaga Jaya Lestari. Kata Kunci: Customer Relationship Matrketing, Keputusan Pembelian, dan Saluran Distribusi
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Alan Harahap |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 08:39 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 11:24 |
URI: | http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/187 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |