PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PERSEDIAAN BARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT INDUSTRI INVILON SAGITA JALAN AHMAD YANI NO 103 AB MEDAN

Muhammad Aldi (2022) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PERSEDIAAN BARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT INDUSTRI INVILON SAGITA JALAN AHMAD YANI NO 103 AB MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
1.Cover_Muhammad aldi_181010140.pdf

Download (27kB)
[img] Text
2.Abstrak_Muhammad aldi_181010140.pdf

Download (7kB)
[img] Text
11.BAB I_Muhammad aldi_181010140.pdf

Download (51kB)
[img] Text
12.BAB II-IV_Muhammad aldi_181010140.pdf

Download (733kB)
[img] Text
14.Daftar Pustaka_Muhammad aldi-181010140.pdf

Download (12kB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Distribusi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Industri Invilon Sagita, menguji dan menganalisis pengaruh Persediaan Barang terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Industri Invilon Sagita dan menguji dan menganalisis pengaruh Saluran Distribusi dan Persediaan Barang terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Industri Invilon Sagita. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang diperoleh dalam bentuk angka atau bilangan. Sumber data berupa data primer dan data sekunder, unit analisis dalam penelitian ini adalah PT Industri Invilon Sagita Medan serta unit observasinya adalah pelanggan PT Industri Invilon Sagita Medan. Populasi sebanyak 128 toko dan sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan di PT Industri Invilon Sagita Medan sebanyak 128 toko. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda dalam penelitian ini yaituKepuasan Pelanggan = 10,723 + 0,155 Saluran Distribusi + 0,513 Persediaaan Barang + e. Hasil pengujian hipotesis secara parsial diperoleh nilai thitung (3,660) > ttabel (1,979) dan nilai signfiikan sebesar 0,000< 0,05, maka H1 diterima yaitu: Saluran Distribusi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan Kepuasan pelanggan di PT Industri Invilon Sagita. Hasil pengujian hipotesis secara parsial diperoleh nilai t hitung (8,481) > ttabel (1,979) dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka H2 diterima yaitu: Persediaan Barang secara parsial berpengaruh positif dan signifikan Kepuasan pelanggan di PT Industri Invilon Sagita. Hasil pengujian hipotesis secara simultan bahwa diperoleh nilai F hitung (48,132) > F tabel (3,07) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, maka H3 diterima yaitu Saluran Distribusi dan Persediaan Barang secara simultan berpengaruh positif dan signifikan Kepuasan pelanggan di PT Industri Invilon Sagita. Kata Kunci : Saluran Distribusi, Persediaan Barang, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 23 Jul 2024 05:57
Last Modified: 31 Jul 2024 11:36
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/208

Actions (login required)

View Item View Item