PENGARUH HARGA DAN PEMBERIAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI JITU BEARING

Mei Linda (2022) PENGARUH HARGA DAN PEMBERIAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI JITU BEARING. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
COVER_MEI LINDA_181010094.pdf

Download (108kB)
[img] Text
ABSTRAK_MEI LINDA_181010094.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB I_MEI LINDA_181010094.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB II-IV_MEI LINDA_181010094.pdf

Download (733kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_MEI LINDA-181010094.pdf

Download (13kB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Penenlitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian di Jitu Bearing, mengetahui pengaruh Pemberian Diskon terhadap Keputusan Pembelian Di Jitu Bearing dan pengaruh Harga dan Pemberian Diskon terhadap Keputusan Pembelian. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yaitu data yang diperoleh dalam bentuk angka atau bilangan. Sumber data berupa data primer dan data sekunder, unit analisis dalam penelitian ini adalah Jitu Bearing seta unit observasinya adalah pelanggan Jitu Bearing. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Jitu Bearing sebanyak 95 pelanggan. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian menyatakan pengaruh Harga dan Pemberian Diskon terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan dari hasil Keputusan Pembelian= 23.592 + 0,256 Harga + 0,458 Pemberian Diskon + e Hasil pengujian hipotesis bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pelanggan Di Jitu Bearing dengan nilai (3,098) > (1,985) dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Hasil pengujian hipotesis bahwa Pemberian Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Jitu Bearing dengan nilai (4,218) > (1,985) dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Hasil pengujian hipotesis bahwa Harga dan Pemberian Diskon berpengaruh positif dan ssignifikan terhadap Keputusan Pembelian Di Jitu Bearing dengan nilai (15,659) > (3,10) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Untuk koefisien determinasi Harga dan Pemberian Diskon katerkaitan Keputusan Pembelian D Jitu Bearing sebesar (55,4%) dan (44,6%) dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Harga, Pemberian Diskon, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 23 Jul 2024 10:18
Last Modified: 31 Jul 2024 12:20
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/221

Actions (login required)

View Item View Item