PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. INDAH SAKTI MOTORINDO

Suhpina (2023) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. INDAH SAKTI MOTORINDO. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
191010185_FULLTEXT(1)- Suhpina.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Suhpina, 2023, 191010185 Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di PT. Indah Sakti Motorindo, Program Studi Manajemen, Pembimbing I : Hommy Dorthy Ellyany Sinaga, S.T., M.M Pembimbing II : Dra. Pesta Gultom M.M. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode Kuantitatif Deskriptif, objek dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Indah Sakti Motorindo khususnya pada tahun 2022 dengan populasi 1.909 orang dan diambil dengan rumus Slovin dengan sampel 95 orang. Data analisis memberikan persamaan Keputusan Pembelian = 28.633 + 0.111 Promosi + 0.003 Ciitra Merek + + e Hasil penelitian secara parsial membuktikan Variabel Promosi (X1) dan Citra Merek (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai koefisien determinasi 0,014 yang berarti hanya berpengaruh 1,4% Kata Kunci : Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 07 Aug 2024 12:40
Last Modified: 07 Aug 2024 12:40
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/341

Actions (login required)

View Item View Item