Vernia Everlim (2023) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CORPORATE REPUTATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SUKSES KERAMIK. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.
![]() |
Text
191010111_FULLTEXT - Andy T.pdf Download (5MB) |
Abstract
Vernia Everlim, 2023, 191010112, Pengaruh Customer Satisfaction Dan Corporate Reputation Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Sukses Keramik, Program Studi Manajemen, Pembimbing I : Dr. Sri Rezeki. S.E., M.Si., Pembimbing II : Elisabeth Nainggolan. S.Pd., M.Sc. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Satisfaction dan Corporate Reputation terhadap Loyalitas Pelanggan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode Kuantitatif Deskriptif, objek dalam penelitian ini adalah konsumen Sukses Keramik khususnya pada tahun 2022 dengan populasi 98 pelanggan. Data analisis memberikan persamaan Loyalitas Pelanggan = 5.046 + 0.303 Customer Satisfaction + 0.139 Corporate Reputation + e. Hasil penelitian secara parsial membuktikan Variabel Customer Satisfaction (X1) dan Corporate Reputation (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai koefisien determinasi 0.229 yang berarti berpengaruh sebesar 22.9%. Kata Kunci : Customer Satisfaction, Corporate Reputation, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Alan Harahap |
Date Deposited: | 13 Aug 2024 11:17 |
Last Modified: | 13 Aug 2024 11:17 |
URI: | http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/393 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |