PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PT. BERLIAN BINTANG MAS MEDAN

Anastasia (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PT. BERLIAN BINTANG MAS MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
FULL TEXT(1)SKRIPSI ANASTASIA 181010054.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Amar, M. R., Gustina, I., & Ariska, S. (2021). Consumer Loyalty Analysis: Contribution of Commitment and Price. Enrichment: Journal of Management, 12(1), 265-269. Akbar, M. A. (2017). Model Pengambilan Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Stie Eka Prasetya Medan. Sumber, 5(2017), 292. Akbar, M. A., & Rezeki, S. (2022). Analysis of the Effect of Promotion and Brand Image on Customer Purchase Decisions. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 8(1), 96-107. Akbar, M. A., & Situmorang, I. R. (2021). Pengaruh perceived value terhadap loyalitas dengan variabel kepuasan konsumen sebagai variabel moderasi pada umkm di sumatera utara. Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial, 5(2), 203-211. ALIBASYAH, Z. M., Rezeki, S., & Rafi'i, N. M. (2020). The prevalence of trauma from occlusion as the aggravating factors of periodontitis. Journal of Syiah Kuala Dentistry Society, 5(1), 7-11. Angelia, V., & Rezeki, S. (2020). Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Abeng 38. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya: Penelitian Ilmu Manajemen, 6(1), 63-73. Chandra, J. (2021). Pengaruh Faktor Lokasi, Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di CV. Creative Centre. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 7(2), 199-214. Gultom, P. (2020). Pengaruh Ekuitas Merek, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Quality Fried Chicken Jalan Ismaliyah Medan. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya: Penelitian Ilmu Manajemen, 6(1), 44-53. Gultom, P. P. (2020). Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan dan Pengawasan Manajemen terhadap Perkembangan Perusahaan PT Ekuator Swarna Sekuritas Cabang Medan. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 6(2), 46-58. Gultom, P., & Agustine, L. (2021). Pengaruh motivasi berwirausaha dan pengetahuan kewirausahaan terhadap keberhasilan usaha bisnis farmasi di Kecamatan Medan Petisah. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya: Penelitian Ilmu Manajemen, 7(1), 52-65. Gultom, P., & Karnadi, J. (2019). PENGARUH E-COMMERCE DAN TRANSPORTASI ONLINE TERHADAP HARGA JUAL PRODUK CV. SURYA SAKTI ENGINEERING. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 5(1), 13-23. Gultom, P., Nainggolan, S. G. V., & Hariana, F. (2022). Edukasi Pinjaman Online dan Transaksi Digital bagi Pelaku UMKM. Jurnal IPTEK Bagi Masyarakat, 2(1), 26-30. Gustina, I. (2019). PENGARUH PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI STIE EKA PRASETYA. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 5(1), 60-67. Lazuardi, D. (2021). Analysis of Efforts to Increase Customer Loyalty in Improving Brand Trust, Marketing Communication Strategies and Product Diversity. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 7(2), 134-146. Lazuardi, D., Gustina, I., & Rinaldi, M. (2022). Relationship of Location, Price, and Promotion to Interest in Buying Gordyn at Soni Interior House. Enrichment: Journal of Management, 12(5), 3795-3800. Loo, P., Hastalona, D., Yakub, S., & Firmansyah, E. (2022). Analysis Of Factors Affecting The Rate Of Equity Returning Affecting Credit Distribution In Commercial Banks (Persero) In 2017-2020. Jurnal Ekonomi, 11(03), 11-22. Manik, D. E. M., & Erveni, E. (2020). Pengaruh Price Discount Dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying Pada Labello Store Medan. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 6(1), 34-43 Manik, D. E. M., Gultom, P., & Nainggolan, E. (2022). Service Excellent Berdasarkan Perspektif Experential Marketing Pada Pegiat Usaha Di Desa Pematang Johar. Jurnal IPTEK Bagi Masyarakat, 2(2), 54-59. Manik, D. E. M., Gultom, P., & Sebayang, Y. B. (2022). The effect of facilities and trust on customer satisfaction in the use of digital facilities at pt. bank central asia tbk kcu asia branch. Enrichment: Journal of Management, 12(2), 2465-2468. Manik, D. E. M., Gultom, P., & Sebayang, Y. B. (2022). The effect of facilities and trust on customer satisfaction in the use of digital facilities at pt. bank central asia tbk kcu asia branch. Enrichment: Journal of Management, 12(2), 2465-2468. Moktar, B. (2021). The Effect of Discounts, Brands, and Marketing Strategies on Customer Loyalty of Daihatsu Oil PT. Nusantara Autopart Persada. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 7(2), 91-104. Muammar Rinaldi, C. PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER SATISFICTION PADA PRODUK WALLPAPER (UD. ELEGANCE INTERIOR). Muhammad, I., Yolanda, F., Andrian, D., & Rezeki, S. (2022). Pengembangan media interaktif menggunakan adobe flash CS6 profesional pada materi relasi dan fungsi. Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME), 4(1), 128-140. Nainggolan, E. (2020). Analisis Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Tingkat Kemiskinan Di Provinsi Sumatera Utara (2010-2019). Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya: Penelitian Ilmu Manajemen, 6(2), 89-99. Nainggolan, E. (2020). PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIRECT MARKETING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAKAIAN ANAK PADA TOKO REZEKI WIJAYA. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 6(1), 12-21. Nainggolan, E. (2022). Influence of Inventory and Product Quality on Sales Volume at PT. Bilah Baja Makmur Abadi. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 8(1), 66-76. Nainggolan, E., & Gultom, P. (2022). The Relationship of Timeliness and Price to Consumer Goals in PT. Kalerindo Semesta Abadi. Enrichment: Journal of Management, 12(5), 3577-3583. Nainggolan, E., Rinaldi, M., & Dalimunthe, M. B. (2022). Analysis Of The Effect Of Personal Sales And Product Quality On Consumer Purchase Decisions. Enrichment: Journal of Management, 12(2), 2431-2435. Nasution, E. S., & Rinaldi, M. (2021). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Pada PT. Alfa Scorpii Medan. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya (Eka Prasetya Journal of Management Studies, 7 (1), 66-78. Pane, Y., Simarmata, A. M., Rezeki, S., Rinaldi, M., & Panggabean, F. Y. (2021). Analisis Pendapatan Asli Daerah Dan Dana Perimbangan Terhadap Belanja Modal Pada Pemerintah Kabupaten/Kota Di Sumatera Utara. Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial, 5(2), 212-225. Puddin, K., Hasibuan, A. F., & Rezeki, S. (2021, February). The Impact of Entrepreneurial Interest and Knowledge on the Pharmaceutical Business Success in Medan Pestisah Subdistrict, North Sumatera, Indonesia. In International Conference on Strategic Issues of Economics, Business and, Education (ICoSIEBE 2020) (pp. 198-203). Atlantis Press. Rezeki, S. (2021). Figurative language and messages in poems about COVID-19. KnE Social Sciences, 601-611. Rezeki, S., & Gustina, I. (2021). The Influence of Marketing Strategy and Lifestyle on the Purchase Decision of Mitsubishi Xpander at PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 7(2), 105-118. Rezeki, S., & Rinaldi, M. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan OVO (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Eka Prasetya). Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya: Penelitian Ilmu Manajemen, 6(2), 9-20. Rezeki, S., Manik, D. E. M., & Gustina, I. (2021). Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Saluran Distribusi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cv. Makmur Auto Sejahtera Medan. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya: Penelitian Ilmu Manajemen, 7(1), 79-90. Rezeki, S., Rinaldi, M., Gustina, I., & Lodian, A. (2022). The Influence Of Consumer Behavior and Prices On Consumer Decisions to Buy Products At PT. Daikin Airconditioning Indonesia. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya, 8(1), 284-295. Rezeki, S., Sentanu, I. G. E. S., Sanawiri, B., Shankar, K., & Thanh, P. (2019). Blue Ocean Strategy for creating Value of the Organization: Examination of Differentiation with Red Ocean Strategy. International Journal of Recent Technology and Engineering (IJRTE), 8(2S11), 2277-3878. Rinaldi, M. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER SATISFICTION PADA PRODUK WALLPAPER (UD. ELEGANCE INTERIOR). Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 6(1), 22-33. Rinaldi, M., & Rahmadana, M. F. (2020). Determinant analysis of household income inequality and poverty in Indonesia. International Journal of Scientific and Technology Research, 9(2), 1414-1420. Rinaldi, M., Gustina, I., Lazuardi, D., & Nainggolan, E. (2022). Analysis of the Impact of Services and Consumer Trust on Consumer Loyalty in Using Services. Enrichment: Journal of Management, 12(2), 1680-1685. Rinaldi, M., Irawan, D., & Nasution, A. R. (2022). Comparison Of Human Development Index Before And During The Covid-19 Pandemic. Enrichment: Journal of Management, 12(2), 2404-2408. Selamat, S., & Indahwati, R. Analysis Of Marketing Strategies In Increasing Competitiveness In Skinos Medan Beauty Clinic. Simarmata, A. M., Panggabean, F. Y., Pane, Y., & Nainggolan, E. (2021). ANALISIS PERILAKU MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG KEMBALI KE PULAU SAMOSIR. Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial, 5(2), 190-202. Sinaga, H. D. E. (2021). Analisis Karakteristik Konsumen dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Handmade Hoslygoods. JOURNAL OF SCIENCE AND SOCIAL RESEARCH, 4(1), 80-86. Sinaga, H. D. E., Irawati, N., & Kurniawan, E. (2019). Financial Technology: Pinjaman Online, Ya atau Tidak. Jurnal Tunas, 1(1), 14-19. Situmorang, I. R. (2022). Effect of Service Quality and Relational Marketing on Consumer Purchasing Decisions at PT. Garuda Teladan Biscuid Binjai North Sumatra. Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen, 8(2), 229-242. Situmorang, I. R., Rezeki, S., Rinaldi, M., & Cindy, C. (2022, July). Pengaruh Personal Selling Dan Ketersediaan Produk Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Kurniaputra Mandiri Cabang Siak. In Prosiding Seminar Nasional Sosial, Humaniora, dan Teknologi (pp. 552-561). Sutejo, B., Lazuardi, D., Lubis, R., Rahmadani, R., & Aziz, D. A. (2022). The Role Of E-Commerce In Increasing Msme Income In The Covid-19 Pandemic (Survey On Msme In Medan City). Journal of Economics, Finance And Management Studies, 5(08), 2174-2181. Tirtayasa, S., Yusri, M., & Rinaldi, M. (2022). Business Strategies of MSMEs During COVID-19, Deli Serdang, Indonesia. KnE Social Sciences, 434-441.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 09 Sep 2024 10:26
Last Modified: 09 Sep 2024 10:26
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/626

Actions (login required)

View Item View Item