PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CHICKEN HOLIC MEDAN FAIR

UNSPECIFIED PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CHICKEN HOLIC MEDAN FAIR. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img] Text
ERICK (1)CANTONA_171010099_MJM.pdf

Download (2MB)

Abstract

Erick Cantona, 171010099, 2021. Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Chicken Holic Plaza Medan Fair. STIE Eka Prasetya Medan, Program Studi Manajemen, Pembimbing I: Bapak Dedy Lazuardi, S.E., M.M., Pembimbing II: Bapak Dr. Hengky Kosasih, BA (Hons), M.M., MBA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Personal Selling dan Sales Promotion terhadap Loyalitas Pelanggan pada Chicken Holic Plaza Medan Fair. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, unit analisis dalam penelitian ini adalah Chicken Holic Plaza Medan Fair serta unit observasinya adalah konsumen dari Chicken Holic. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Chicken Holic Plaza Medan Fair sebanyak 1.600 responden. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dan berjumlah 94 responden. Metode penelitian yang digunakan yakni dengan teknik pengumpulan data melalui penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Metode analisis yang digunakan untuk memecahkan permasalahan dan membuktikan hipotesis adalah dengan analisis deskriptif, analisis regresi. Analisis ini mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Dari analisis tersebut diperoleh analisis regresi Loyalitas Pelanggan = 4,163 + 0,560 Personal Selling + 0,621 Promosi Penjualan + e. Hasil dari uji t menunjukkan bahwa variabel Personal Selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Chicken Holic Plaza Medan Fair dimana thitung 5,586 > ttabel 1,986 dan variabel Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Chicken Holic Plaza Medan Fair dimana thitung 6,796 > ttabel 1,986. Hasil dari uji F menunjukkan bahwa Fhitung 69,429 > Ftabel 3,1

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 18 Sep 2024 06:26
Last Modified: 18 Sep 2024 06:26
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/684

Actions (login required)

View Item View Item