ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOTAMA LIMAS MAKMUR MEDAN

Richard Halim (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOTAMA LIMAS MAKMUR MEDAN. Bachelor thesis, STIE Eka Prasetya.

[img] Text
1. COVER .pdf

Download (319kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (139kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (198kB)
[img] Text
12. BAB II - IV .pdf

Download (941kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSAKA_.pdf

Download (190kB)
Official URL: http://repository.eka-prasetya.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian di Indotama Limas Makmur Medan, Untuk mengetahui bagaimana Kualitas terhadap Keputusan Pembelian di Indotama Limas Makmur Medan, untuk mengetahui bagaimana pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Indotama Limas Makmur Medan dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Kualitas dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Indotama Limas Makmur Medan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang diperoleh dalam bentuk angka atau bilangan. Sumber data berupa data primer dan data sekunder, unit analisis dalam penelitian ini adalah Indotama Limas Makmur Medan serta unit observasinya adalah konsumen Indotama Limas Makmur Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indotama Limas Makmur Medan sebanyak 143 pelanggan. Teknik pengambilan sampel penelitian dengan rumus Slovin dan diperoleh sebanyak 105 pelanggan. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil analisis memberikan persamaan Keputusan Pembelian = 1,596 + 0,396 Harga + 0,590 Kualitas Produk + 0.282 Promosi + e. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Indotama Limas Makmur Medan. Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Indotama Limas Makmur Medan. Promosi berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Indotama Limas Makmur Medan. Harga, Kualitas dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Indotama Limas Makmur Medan dan pengaruh sebesar 50.3%. Kata Kunci : Harga, Kualitas, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alan Harahap
Date Deposited: 20 Jul 2024 03:12
Last Modified: 31 Jul 2024 10:32
URI: http://repository.eka-prasetya.ac.id/id/eprint/194

Actions (login required)

View Item View Item